Senka Facial Foam untuk Berbagai Permasalahan Kulit

senka facial foam

Senka merupakan salah satu produk kecantikan asal Jepang. Salah satu produk utamanya yaitu Senka Facial Foam hadir dengan berbagai macam varian yang disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit, mulai untuk kulit kering hingga sensitif.

Rekomendasi Senka Facial Foam Sesuai Jenis Kulit

Senka telah menjadi produk facial foam no. 1 di Jepang selama 11 tahun berturut-turut. Ada berbagai jenis facial Foam yang bisa Anda pilih yaitu: 

1. Perfect Whip Collagen In

Salah satu facial foam Senka yang cocok untuk kulit kering dan kasar. Kulit kasar disebabkan oleh berbagai macam hal mulai dari faktor cuaca, usia hingga produk kecantikan yang digunakan. Karena ada beberapa produk kecantikan yang justru dapat membuat kulit terasa kering.

Sesuai namanya, Perfect Whip Collagen In memiliki kandungan collagen yang dapat menjaga keelastisitasan kulit, membuat kulit terasa lembab dan mengangkat kotoran di wajah lebih optimal.

2. Perfect Whip Acne Care

Perfect Whip Acne Care cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit wajah berjerawat. Jerawat di wajah disebabkan oleh menumpuknya sebum dan kotoran di pori-pori wajah. Perfect Whip Acne Care dapat mengatasi jerawat dengan mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kotoran dan sebum hingga ke pori-pori.

Perfect Whip Acne Care mengandung White Cocoon dan White Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembaban kulit.

3. Perfect Whip – Anti Shine

Cocok untuk pemilik kulit berminyak yang mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Tidak menggunakan pelembab serta menggunakan produk kecantikan yang salah menjadi faktor pemicu wajah berminyak. Karena itu, Anda harus memilih produk perawatan wajah yang tepat.

Perfect Whip – Anti Shine kaya antioksidan karena mengandung Uji Green Tea yang dapat membuat wajah Anda bebas kilap serta mampu mengangkat kotoran dari pori-pori wajah.

4. Perfect Whip – Vibrant White

Sering beraktivitas di luar ruang tanpa menggunakan tabir surya menjadi salah satu penyebab kulit wajah terlihat kusam. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan Perfect Whip – Vibrant White yang mampu mengatasi kulit kusam dan menyamarkan noda hitam yang cocok untuk kulit wajah sensitif dan normal.

Mengandung Fuji Sakura Essence yang dapat mengontrol produksi melamin pada kulit.

5. Perfect White Clay

Senka facial foam satu ini mengandung Mineral White Clay yang mampu mengangkat kotoran di wajah hingga ke pori-pori. White clay atau kaolin clay merupakan salah satu jenis clay (tanah liat) yang sering digunakan pada produk kecantikan yang dapat menyerap minyak berlebih serta mencerahkan kulit wajah.

Mengandung 5x brightening power yang mampu mencerahkan kulit wajah jika Anda menggunakannya secara teratur. Juga terdapat kandungan White Cocoon dan Double Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kelembaban wajah.

6. A.L.L. Clear Double Wash

Salah satu facial foam yang cocok untuk kulit normal to dry. A.L.L. Clear Double Wash memiliki kandungan yang mampu mengangkat kotoran di wajah secara optimal. kandungan White Cocoon dan Double Hyaluronic Acid mampu membersihkan wajah secara menyeluruh.

7. Perfect Whip Sakura Limited Edition

Merupakan seri terbatas (limited edition) dari Senka yang menghadirkan aroma bunga sakura yang segar. Memiliki kandungan White Cocoon yang dapat membersihkan wajah dengan busa yang lembut. Serta Double Hyaluronic Acid yang bisa membersihkan wajah dari kotoran hingga ke pori-pori.

Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar

Membersihkan wajah merupakan salah satu tahapan penggunaan skincare yang wajib dilakukan. Karena dengan membersihkan wajah maka semua kotoran yang menyumbat pori-pori bisa terangkat. Agar proses membersihkan wajah berjalan maksimal, berikut tips yang bisa Anda coba.

  1. Bersihkan makeup terlebih dahulu dengan makeup remover. 
  2. Basuh wajah dengan air dan gunakan facial foam pada wajah dengan gerakan memutar selama kurang lebih 30 detik. Namun jika kulit kamu berjerawat atau berkomedo, kamu bisa menggunakan facial foam khusus jerawat selama satu menit.
  3. Gunakan air hangat yang mendekati dingin untuk membasuh wajah. Jangan gunakan air yang terlalu hangat karena bisa membuat wajah kering.
  4. Keringkan dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk lembut.

Anda bisa menggunakan Senka Facial Foam yang sesuai dengan kondisi kulit Anda, dan gunakan setidaknya dua kali sehari atau minimal sesaat sebelum tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *