Biaya Paket Persalinan RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa

RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa

Kehadiran sang buah hati adalah momen terindah yang ditunggu-tunggu oleh sang Ayah dan Bunda. Namun, pandemic covid-19 yang terjadi mengharuskan calon orang tua harus selektif memilih tempat dan fasilitas persalinan yang nyaman, serta harga yang sesuai dengan kondisi. Tapi segala keresahan di atas akan terjawab. Bagi kamu calon orang tua yang tinggal di Bogor dan akan mempunyai keturunan, RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa menjawab semua tantangan dan problem tersebut dengan menyediakan layanan paket persalinan dengan beberapa keunggulan. 

RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa memberikan harga yang relatif terjangkau, pelayanan prima. Nantinya, sang buah hati juga langsung mendapatkan akta lahir dan nama bayi sudah otomatis masuk ke dalam Kartu Keluarga (KK). Saat persalinan, ibu baru ini juga akan mendapatkan Edukasi Asi Ekslusif yang mana juga merupakan program khusus yang ada di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa.

Berikut ini, rincian Paket Persalinan yang tersaji di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa. Untuk biaya melahirkan normal, dikenai biaya Rp4.1 juta, sedangkan yang melahirkan sesar akan dikenai biaya Rp7.45 juta. 

Adapun syarat dan ketentuan bagi Ayah dan Bunda sebelum mengambil Paket Persalinan di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa ini. Syarat dan ketentuannya adalah:

  • Untuk warga ber-KTP Kota & Kabupaten Bogor, Jawa Barat;
  • Berlaku untuk pasien umum;
  • Memiliki buku nikah yang sah dan diakui oleh Negara Republik Indonesia.

Untuk info lebih lanjut dan detailnya, silakan menghubungi via WhatsApp pihak RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa di nomor 0896-2703-3376 atau 0857-8055-7240. 

Tim Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan

RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa memiliki tim khusus untuk menangani kebidanan dan kandungan. Dikutip dari laman RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, ada tiga dokter spesialis kebidanan dan kandungan, yakni: dr. Annisar Lestaluhu, Sp.OG, dr. Widja Widjaka, Sp.OG dan dr. Mairunzi, Sp.OG. 

Untuk jadwal dr. Annisar Lestaluhu, Sp.OG, membuka jadwal dua kali dalam sepekan: Selasa dan Kamis (13.00 – 17.00 WIB). Kemudian dr. Widja Widjaka, Sp.OG menyediakan jadwal pada Selasa dari pukul 15.00 – 18.00 WIB dan Jumat dari pukul 08.00 – 12.00 WIB. Sedangkan dr. Mairunzi, Sp.OG bisa ditemui dari Senin – Jumat. Untuk jadwal Senin – Kamis, dr. Mairunzi, Sp.OG membuka jadwal dari pukul 08.00 – 12.00 WIB, dan Jumat pada pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Kamu juga bisa segera mengunjungi RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa yang terletak di Jalan Raya Parung KM. 42, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebagai info tambahan, RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa terdapat fasilitas medis yang mumpuni, yang meliputi: Ambulans, Instalasi gawat Darurat (IGD), Unit Perawatan Intensif/Intensive Care Unit (ICU), Radiologi, Ruang Bersalin, Laboratorium, Apotek, Medical Check Up (MCU), dan Poliklinik.

Fasilitas umum RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa tak kalah lengkap. Fasilitas umum rumah sakit tersebut ada minimarket, musala atau masjid, parkiran mobil atau motor, taman atau healing garden.

Nah, inilah artikel mengenai paket biaya persalinan yang difasilitasi oleh RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa menjadi rujukan bagi calon orang tua yang berada di Bogor, Jawa Barat, dan bingung ingin mencari rumah sakit untuk persalinan. Semoga bermanfaat, ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *