Penuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil dengan Lactafar


Pada masa kehamilan, pemenuhan nutrisi menjadi hal yang penting karena akan mempengaruhi tumbuh kembang janin. Dengan nutrisi yang tercukupi maka tumbuh kembang bayi akan lebih sehat. Lactafar bisa menjadi solusinya.

Pemenuhan nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui tidak semuanya bisa tercukupi hanya dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh karenanya, perlu tambahan suplemen agar kebutuhan nutrisi dalam bayi bisa tercukupi. 

Lactafar bisa menjadi salah satu suplemen yang dapat digunakan untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi pada ibu hamil. Dengan lactafar maka pemenuhan nutrisi ibu hamil bisa terpenuhi dengan baik. Tidak hanya pada masa kehamilan saja, tetapi juga pada masa ibu menyusui.

Lalu, apa saja komposisi dan manfaat dari  mengonsumsi suplemen lactafar? Berikut ini adalah komposisi dari lactafar dan manfaat yang didapatkan dari lactafar. 

Komposisi Lactafar

Kenapa lactafar sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui? Ternyata, lactafar memiliki berbagai zat yang sangat baik bagi ibu hamil dan menyusui. Selain itu lactafar juga aman untuk dikonsumsi.

Suplemen Lactafar mengandung berbagai zat yang dapat meningkatkan tumbuh kembang bayi dan baik pada saat ibu menyusui. Berikut ini adalah komposisi dari suplemen lactafar: 

  • Minyak ikan alami (EPA+DHA)
  • Asam folat 
  • Frukto oligosakarida
  • Vitamin E

Manfaat Mengonsumsi Lactafar

Manfaat dari minyak ikan adalah dapat meningkatkan lemak sehat dalam tubuh, menurunkan kadar kolestrol jahat dan menyehatkan jantung. Selanjutnya adalah asam folat. Asam folat sendiri dipercaya dapat membentuk sel darah merah dan mencegah anemia. Sedangkan frukto oligosakarida dapat menambah bakteri baik dalam usus. Dengan begitu maka pencernaan untuk ibu hamil bisa lancar.

Sementara itu, vitamin E bekerja sebagai antioksidan yang melindungi kulit dan sel tubuh ibu dari adanya kerusakan. 

Selain itu, manfaat dari mengonsumsi lactafar adalah dapat mengoptimalkan perkembangan otak pada bayi, pencernaan pada ibu hamil dan menyusui bisa lebih terlindungi, dapat mencegah bayi lahir dalam keadaan cacat dan bisa membentuk jantung bayi lebih sehat sejak dalam kandungan.

Aturan Pemakaian

Untuk mengonsumsi suplemen ini perlu mengetahui dosis pemakaiannya terlebih dahulu. Untuk dosis mengonsumsi lactafar bagi ibu hamil dan menyusui adalah 1 kapsul dalam sehari. Suplemen ini dikonsumsi dengan makanan atau setelah makan. 

Efek Samping

Apabila dikonsumsi secara berlebihan maka suplemen ini dapat menimbulkan efek samping bagi ibu hamil dan menyusui. Oleh karena itu jangan sampai ibu hamil atau menyusui mengonsumsi suplemen ini secara berlebihan dan tidak sesuai dengan aturan pemakaian.

Efek samping yang ditimbulkan apabila mengonsumsi suplemen ini adalah dapat menyebabkan gangguan pencernaan. 

Cara Penyimpanan

Dalam menyimpan suplemen ini sebaiknya jangan disimpan sembarangan. Hal ini perlu diperhatikan agar kualitas suplemen bisa terjaga dengan baik dan tidak menurun kualitasnya.

Suplemen ini sebaiknya disimpan dalam tempat yang sejuk dan kering. Selain itu suplemen ini jangan terkena oleh sinar cahaya matahari langsung.

Cara Membeli

Tertarik untuk membeli suplemen lactafar ini? Untuk membeli suplemen ini Anda bisa membelinya secara online. Selain itu harga dari suplemen ini juga sangat terjangkau. Untuk membelinya secara online Anda bisa membelinya dengan klik disini. 

Demikian adalah gambaran tentang suplemen lactafar yang berguna bagi ibu hamil dan menyusui karena kaya akan manfaat yang diberikan. Semoga artikel ini bisa membantu Anda terutama bagi ibu hamil dan menyusui yang mencari suplemen agar bayinya memiliki tumbuh kembang yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *