Mengatasi Efek Samping Obat Kuat

Obat kuat merupakan obat yang dikonsumsi dengan tujuan meningkatkan stamina dan vitalitas sebelum melakukan hubungan badan. Obat tersebut juga banyak dijual secara bebas, bahkan di pinggir jalan. Akan tetapi, yang perlu diwaspadai adalah bahwa ada efek samping obat kuat nan bisa dialami seseorang apabila minum obat itu tanpa resep dan aturan dari dokter. 

Obat kuat di apotek dipercaya bisa mempertahankan ereksi lebih lama.

Perlu diketahui, efek samping obat kuat ini beraneka ragam, mulai dari ringan sampai fatal. Beberapa contoh ringan efek samping obat kuat adalah pusing, hidung tersumbat atau tubuh menjadi hangat. Akan tetapi ada efek samping yang parah dari penggunaan obat kuat, yakni priapismus atau seseorang yang mengalami ereksi lebih dari empat jam setelah minum obat kuat, tapi tak punya gairah. Meskipun jarang ditemukan, efek samping ini bisa berakibat fatal karena apabila tidak segera mendapatkan pertolongan medis, penis orang yang mengalami efek samping ini bisa bengkok. 

Terlepas dari itu, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi efek samping obat kuat. Tentu cara ini hanya berlaku untuk efek samping yang tingkatnya masih ringan. Adapun cara pertama nan bisa dilakukan adalah minum air kelapa muda. Air kelapa muda ini diyakini bisa mengatasi efek samping obat kuat lebih cepat karena bisa mengeliminasi obat yang ada di dalam tubuh. 

Adapun anda bisa minum air kelapa muda setelah untuk mengatasi efek samping obat kuat setelah beberapa jam minum obat tersebut atau bisa juga usai melakukan hubungan seks dengan pasangan anda. Untuk dosisnya sendiri cukup satu gelas saja. 

Selain minum air kelapa muda, efek samping obat kuat bisa diredakan dengan mandi air hangat. Sebagaimana telah disebutkan, salah satu efek samping obat kuat adalah sakit kepala atau pusing. Nah, sementara mandi dengan air hangat ini bisa memberikan sensasi yang membuat anda rileks, sehingga pusing nan berkepanjangan bisa diminimalisir. 

Cara mengatasi efek samping obat kuat berikutnya ialah minum air mineral. Dengan banyak minum air mineral, harapannya adalah kandungan dari obat kuat akan cepat keluar melalui air seni, sehingga efek samping yang dirasakan oleh tubuh pengguna bisa cepat selesai. 

Anda juga bisa minum air mineral hangat agar tubuh mudah berkeringat. Melalui keringat, kandungan obat kuat diharapkan juga bisa cepat keluar dari tubuh. Dirangkum dari beberapa sumber, anda disarankan minum maksimal dua gelas per jam usai mengonsumsi obat kuat. 

Cara selanjutnya mengatasi efek samping obat kuat ialah olahraga. Sebagaimana telah disinggung, kandungan obat kuat diharapkan bisa cepat keluar dari tubuh melalui keringat. Oleh karena itu, olahraga kecil atau ringan bisa anda lakukan. Cara ini bisa anda lakukan setelah beberapa jam minum obat kuat atau setelah melakukan hubungan badan. 

Itulah cara sederhana yang bisa membantu dalam mengatasi efek samping obat kuat. Meskipun begitu, cara terbaik menghindari efek samping adalah dengan mematuhi aturan pakai. Hal ini sebetulnya juga berlaku untuk semua obat. Di sisi lain, sangat diharapkan agar anda tidak tergiur dengan obat kuat yang banyak dijual di pinggir jalan. Sekali lagi diingatkan, obat kuat tidak boleh dikonsumsi secara sembarangan. Ingat, obat itu punya efek samping yang bisa berakibat fatal! 

Akhir kata, semoga artikel singkat ini bisa membantu anda mengatasi efek samping obat kuat. Tentu yang paling diharapkan adalah anda tidak mengalaminya. Akan tetapi, jika mengalaminya, tidak ada salahnya cara-cara yang telah disampaikan di atas anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *