5 Rekomendasi Kelambu Bayi Terbaik untuk si Kecil

Kelambu bayi merupakan kain tipis dan transparan yang digunakan untuk menghindari gigitan nyamuk ketika bayi tidur. Kelambu ini dipasang di sekitar tempat tidur dan bisa dilipat kembali ketika si kecil sudah terbangun. Kelambu juga bisa dijadikan pengganti obat nyamuk karena aman dan tidak mengandung bahan kimia yang bisa berisiko bagi kesehatan bayi. Ada banyak pilihan kelambu bayi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk si kecil tidur, beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut.

Kelambu bayi terbaik yang bisa dibeli untuk melindungi si kecil dari gigitan serangga

Kelambu Bayi Dialogue

Kelambu bayi Dialogue menggunakan bahan dari kain vitrage yang dikombinasikan dengan kain polka dan tuil yang aman untuk bayi. Bahan vitrage dapat menghalangi cahaya yang menyilaukan agar tidak masuk. Penopang kelambu bayi terbaik ini terbuat dari baja yang lentur dan elastis sehingga mudah diposisikan, misalnya untuk menambah ketinggian kelambu. Kelambu dengan ukuran 97 x 75 x 67 cm ini memiliki resleting di bagian depan. Kelambu bayi Dialogue juga cocok digunakan sebagai media belajar untuk si kecil yang memasuki usia balita karena memiliki motif abjad. Ada dua warna yang tersedia, yaitu navy dan maroon. Kelambu bayi Dialogue dijual dengan harga mulai dari Rp 300.000 – Rp 550.000.

Kelambu Bayi Nishikawa

Produk dari Nishikawa tergolong kuat dan awet karena masing-masing penyangga menggunakan dua kawat yang kuat dan fleksibel. Sehingga kelambu bisa dibuka dan ditutup berkali-kali tanpa takut patah. Ukuran rongga yang kecil pada kain penutupnya juga membuat bayi bisa tidur dengan nyaman tanpa terganggu gigitan nyamuk. Bahan penutup dari salah satu kelambu bayi terbaik ini terbuat dari nylon sehingga tidak mudah robek, serta mudah dicuci tanpa perlu khawatir rusak saat terkena air dan sabun. Memiliki ukuran 105 x 60 cm membuat si kecil tidak terasa pengap saat tidur. Kelambu bayi Nishikawa juga mudah dilipat, sehingga mudah dibawa ketika bepergian. Kelambu bayi Nishikawa dijual dengan harga mulai dari Rp 50.000 – Rp 175.000.

Kelambu Bayi Butterfly

Kelambu bayi Butterfly menjadi kelambu bayi terbaik karena ukurannya yang besar, sehingga cocok digunakan untuk Ibu yang ingin tidur bersama dengan bayinya. Kelambu ini juga memiliki dua pintu sehingga Ibu bisa keluar masuk tanpa mengganggu tidur si kecil. Ukurannya 180 x 200 cm sehingga bisa digunakan untuk menutupi satu kasur. Meski memiliki ukuran yang besar, Anda tidak perlu khawatir karena kelambu ini tetap bisa dilipat. Bahkan kelambu bayi Butterfly dilengkapi dengan tas agar lebih mudah dan hemat ruangan ketika disimpan. Kerangka yang digunakan terbuat dari baja yang elastis dan kokoh sehingga mudah untuk diposisikan. Sesuai dengan namanya, kelambu bayi Butterfly memiliki desain seperti sayap kupu-kupu yang sedang menutup. Kelambu bayi Butterfly dijual dengan harga mulai dari Rp 120.000 – Rp 250.000.

Kelambu Bayi Uscita

Kelambu bayi terbaik selanjutnya yaitu kelambu bayi Uscita, karena dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan kelambu dengan ukuran yang cukup besar yaitu 110 x 65 cm. Bentuknya yang unik berupa segi enam membuat kelambu ini terlihat luas sehingga si kecil bisa tidur dengan nyaman. Meski memiliki ukuran besar, Anda juga bisa menyimpannya dengan mudah, yaitu dengan menarik tali di bagian tengahnya saja dan kelambu akan menjadi ramping. Cara ini juga membuat kelambu menjadi mudah dibawa kemana-mana. Kelambu bayi Uscita dijual dengan harga mulai dari Rp 40.000 – Rp 70.000.

Kelambu Bayi Chintaka

Pilihan kelambu bayi terbaik terakhir yaitu kelambu bayi Chintaka yang hadir dalam set 2 in 1, yaitu tidak hanya kelambu bayi saja, tetapi juga dilengkapi dengan 1 bantal, 2 guling, serta 1 alas ompol. Meski memiliki tambahan bantal dan guling, kelambu ini tetap ringan dan bisa disimpan dalam bentuk kecil, sehingga tetap mudah untuk dibawa bepergian. Kelambu ini tersedia dalam warna cokelat, ungu, dan hitam. Kelambu bayi Chintaka dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000 – Rp 250.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *